Sunday, September 24, 2006

Marhaban Ya Ramadhan


Ga terasa udah bulan puasa lagi.
Dan aku sangat bersyukur telah diberi kesempatan sama Tuhan untuk dapat bertemu lagi dengan bulan suci ini. Dengan begitu, ga terasa juga telah satu tahun terlewati terhitung dari ramadhan sebelumnya. Dengan perjalanan waktu yang cukup lama itu, dan dengan segala peristiwa yang sudah ku temui, harapanku...Semoga itu semua dapat mendewasakan aku. Tapi ga hanya fisik "makin tambah tuik...eh, tapi masih banyak yang bilang tetep imut kok!" melainkan pendewasaan di sisi emosi dan pemikiran. Semoga diriku ini dapat makin bijak dalam menghadapi segala masalah dan persoalan. Akhir kata."halah...kayak pidato aja hehe..."
Puasa selama satu bulan ini diharapkan tidak sia-sia, ga hanya dapat lapar dan haus. Dan semua pahalanya bisa diterima sama Tuhan. Amin...."jawabnya yang kompak ya...!"

8 comments:

Anonymous said...

Ass, iya-ya... kapan nie acara saur barengnya... he..he.. [otomatis aku nginep to] wa..kha..kha...
Mari kita sambut dengan sejuta ibadah & amalan. amin

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

lowwwwwwwwww cah cilik....wekekekekek

Anonymous said...

nik, aku denger kamu mau kirim setoples kacang mete ke aku yah? thx yah :P

anik said...

khakha..denger dari siapa??
kalaupun punya kacang mete setoples tak bakalan tak makan sendiri...wek...:p

bunsal said...

gi ngubek imel addresmu...koq gak nemu yak..

mo kirim smileys ygta janjikke

anik said...
This comment has been removed by a blog administrator.
anik said...

mau..mau...ini email saya
mailnyanik@gmail.com
Makasih banyak ya bunda...:D